M-S Blog

M-S Blog

M-S Blog

+

Download source code anti virus SMK ANtiVir - Visual Basic (VB) 6

Download source code anti virus SMK ANtiVir - Visual Basic (VB) 6

Assalammu'allaikum Wr.Wb

       pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang AntiVirus.
antivirus ini beda dari yang lain, dikarenakan anti virus ini dibuat oleh anak-anak SMK.


oke sobat !!!
tanpa basa-basi !!
langsung saya didownload DISINI

NB : bagi sobat yang memerlukan source code nya untuk dengan maksud untuk dikembangkan..
        silahkan didownload DISINI

Wassalammu'allaikum Wr.Wb

      **semoga bermanfaat !!! 
      dan jangan lupa tinggalkan komentar anda !!!
19:25

4 komentar:

  1. Sampean daerah mana yah bang??
    Saya pengen kursus programmer bang .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaa, saya masih anak-anak mas dan saya masih baru belajar !

      Delete
  2. link rusak gan minta link baru plisss

    ReplyDelete

 
Top