M-S Blog

M-S Blog

M-S Blog

+



Jejaring Sosial Buatan Orang Indonesia ! www.WeRpl.com


WeRPL ....?
Apa yang terlintas di benak kalian saat mendengar kata itu ? Yap, WeRPL identik dengan jurusan termuda di SMK Negeri 2 Surakarta, yaitu RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).

            Namun, sebenarnya apakah WeRPL ? WeRPL adalah sebuah jejaring sosial buatan Indonesia, Bangga bukan !! Tapi yang lebih membanggakan lagi WeRPL adalah buatan siswa SMK Negeri 2 Surakarta jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. WeRPL diadopsi dari kata We yang berarti kami (Bahasa Inggris) dan RPL. Jejaring sosial ini dinamakan WeRPL karena jejaring ini dibuat oleh anak-anak Rekayasa Perangkat Lunak.

            WeRPL mempunyai tampilan yang user-friendly. Tampilan yang digunakan hampir mirip dengan jejaring sosial ternama, yaitu Facebook. Sehingga setiap orang yang sudah lama menggunakan facebook, tak akan kebingungan untuk beralih ke jejaring sosial ini. Prinsip yang digunakan sama halnya dengan facebook, kita dapat menulis status, menambah pertemanan, Chatting, dan fasilitas lainnya.

            yang membedakan jejaring sosial ini dengan facebook adalah tampilan WeRPL dapat diubah sesuai dengan selera pemilik akun. Disediakan 10 template utama bagi pemilik akun untuk mengubah template mereka. Sementara itu, tampilan chatting lebih variatif. Tampilan chatting yang disediakan lebih mirip seperti tampilan aplikasi chatting, WeChat.


Namun, WeRPL masih jauh dibawah kata sempurna sehingga sangat membutuhkan kontribusi dari berbagai belah pihak untuk menjadikan kata sempurna.

ScreenShoot :

Tampilan Login WeRpl
Tampilan Beranda WeRpl
Tampilan Profil We Rpl

 
Penasaran akan tampilan jejaring sosial anak bangsa ? Ayo buat akun sekarang, dan jadilah yang orang pertama yang tahu. http://werpl.com
                         


18:50

0 komentar:

Post a Comment

 
Top