M-S Blog

M-S Blog

M-S Blog

+


Line  adalah sebuah aplikasi pesan instan yang menawarkan kita rilis baru dan fitur lain bahwa aplikasi pesan instan lain tidak memiliki. Jalur Kamera atau Saluran Kartu adalah beberapa dari mereka. Jangan menunggu lebih lama lagi untuk men-download, menginstal dan menikmati Line untuk PC pada komputer pribadi Anda.

Line untuk Pc (Jalur PC) aplikasi, memungkinkan kita untuk synchcronized semua obrolan yang kita miliki di smartphone kami dan dengan cara yang sama, semua obrolan yang kita mulai pada komputer kita, mereka akan synchcronized pada Smartphone kami secara otomatis. Selain chatting dan mengirim file multimedia, Baris memungkinkan Anda untuk membuat panggilan benar-benar bebas dari Smartphone ke Smartphone lain, dari smartphone ke PC, dari PC ke Smartphone atau dari PC ke PC.

Line tersedia untuk komputer/PC dengan cepat dan mudah.  instal Sekarang aplikasi pada komputer Anda akan memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga cara yang menyenangkan dan mudah.

Line untuk PC adalah aplikasi pesan instan paling banyak diunduh di saat-saat ini. Sedikit demi sedikit pengguna mendapatkan seluruh dunia. Jangan berharap lebih untuk saat ini menikmati aplikasi ini besar dan mengajak ke semua kontak Anda untuk menginstal Jalur PC.

Line untuk PC (Jalur PC) versi Jepang dan Inggris asli tersedia bagi banyak negara telah mencapai 80 juta pengguna di seluruh dunia. Baris keuntungan PC pengikut dan hari demi hari mereka ratusan pengguna yang sudah menikmati manfaatnya.

Jalur PC tersedia dalam dua pilihan. Untuk menginstal Baris PC kita harus telah menginstal aplikasi Instant Messaging di Smartphone kita, maka men-download aplikasi Line untuk versi PC di komputer Anda, setelah mendaftarkan akun. Dari link ini Anda dapat men-download aplikasi untuk instant messaging bersama dengan aksesoris mereka seperti Jalur Kamera dan Jalur Card.

Cara Menggunakan Line untuk PC?

Tetap terhubung dengan teman-teman Anda, kapanpun, dan dimanapun Anda berada! Gunakan LINE di saat smartphone Anda bepergian dan dari PC (Windows, Mac OS X), sedangkan di kantor atau di rumah! Untuk mengakses LINE dari pendaftaran email di PC Anda diperlukan.

(LINE app → [Settings]> [Email Registrasi])



Download Line for PC

Download Line Smartphone

19:51

0 komentar:

Post a Comment

 
Top